Maksimalkan Penjelajahanmu dengan Rekomendasi Motor Yamaha Berikut

Skutik berkonsep petualangan? Seru pasti. Tetap terlihat fleksibel digunakan sehari-hari, tapi asyik juga diajak melibas berbagai medan untuk melakukan penjelajahan. Dari produsen asal Jepang ini sendiri, ada rekomendasi bernama X Ride, nih. Informasi lebih lengkap, yuk simak ulasan berikut .

        X Ride merupakan gen baru dari seri terdahulu. Mengalami transformasi, pabrikan Yamaha meningkatkan performa pada motor ini dari berbagai aspek. Pokoknya, sensasi berkendara terasa lebih mantap.

        Mengusung motor petualangan, X Ride dirancang memiliki dimensi rangka ramping dan ringan agar lebih menurut saat diajak melibas segala medan. Hal ini ditunjang oleh Shroud meruncing ke depan serta spakbor dengan ujung menukik ke bawah. Kesan motocross jadi semakin terpancar.

        Karakter X Ride 2018 juga ditonjolkan melalui speedometer. Sporty, gagah, dan garang, itulah tiga kata yang mewakilinya. Di bagian ini pula, terdapat beberapa fungsi sekaligus yaitu indikator bahan bakar, indikator injeksi, indikator lampu sein, lampu utama, dan penunjuk kecepatan.

        Yang namanya berpetualang, pasti aspek keamanan harus terjaga. Nah, Yamaha X Ride memiliki fungsi lampu hazard, nih. Jadi, pengguna bisa memberikan isyarat darurat melalui dua kedipan lampu sein bersamaan.

        Bukan hanya itu, lampu senja unik berbentuk V juga semakin membuat X Ride 2018 ayak memiliki konsep petualangan. Lebih-lebih, stoplamp yang didesain ala knalpot undertal, turut memberikan nilai lebih motor ini.

        Soal torsi dan tenaga, hentakan motor ini sangat terasa meski pada setengah tarikan gas. Apalagi, suspensi belakang yang digunakan adalah sokbreker jenis tabung, sehingga kalau zaman sekarang disebut mantul alias mantap betul. Namun, perlu lebih berhati-hati saat melewati jalanan berlumpur, karena belum mengadopsi ban berpola kotak.

        Kenyamanan pengguna saat mengendarai motor berkubikasi 125 ini cukup terjaga. Pasalnya, bentuk jok didesain rata dari ujung sampai belakang, sehingga lebih mudah dalam menyeimbangkan tubuh ketika melewati medan ekstrem. Sokbreker tabung yang sudah disinggung tadi pun tidak hanya menunjang performa, tapi gaya, melalui kelir emas-nya. Sementara untuk bagasi, kapasitasnya lumayan besar yaitu 10 liter.

        Harga X Ride 125 dibanderol sebesar 17.650.000 dengan OTR Jakarta. Sementara harga bekasnya, cukup turun dari harga asli.

        Berpetualang dengan motor merupakan hobi tersendiri. Nah, untuk menunjangnya, Yamaha X Ride ini bisa diandalkan. Bukan cuma menang di tampang, nih. Dari performa dan fiturnya mantap!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *